Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Sejumlah Pemain Manchester United Pulih dari Cedera

Kamis 21 Nov 2019 09:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Bek Manchester United Luke Shaw

Bek Manchester United Luke Shaw

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penggawa Manchester United yang cedera sudah mulai berlatih.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar positif untuk penggemar Manchester United. Sejumlah penggawa Man United yang cedera sudah mulai berlatih.

Nama pertama yang segera kembali adalah Luke Shaw. Bek sayap 27 tahun itu mengalami cedera paha sejak Agustus 2019.

"Kini ia berlatih dengan tim utama untuk meningkatkan pemulihannya," demikian laporan yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/11).

Baca Juga

Berikutnya, Axel Tuanzebe. Pemain belakang yang sempat menjalani masa peminjaman di Aston Vila itu mengalami masalah di pinggul sejak Oktober lalu.  Kini Tuanzebe kembali berlatih. Ini menjadi tambahan bagus bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Selanjutnya, ada Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia ini menepi sejak awal bulan lalu. Tepatnya usai membela United berhadapan dengan AZ Alkmaar di Liga Europa. 

Kembalinya Matic sangat diperlukan saat ini. Sebab, salah satu andalan Solskjaer di lini tengah, Scott McTominay, mengalami gangguan di pergelangan kaki.

Dalam konteks hasil di lapangan, perlahan tapi pasti performa MU kian membaik. Skuat Iblis Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Kompetisi baru berlangsung dalam 12 pertandingan. Dengan mengantongi 16 poin, Marcus Rashford dan rekan-rekan tertinggal sembilan poin dari Manchester City di tangga keempat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA