Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Juventus Segera Perpanjangan Kontrak Juan Cuadrado

Kamis 21 Nov 2019 19:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: EPA/DI MARCO
Juventus dikabarkan segera mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Juan Cuadrado.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum siap kehilangan Juan Cuadrado. Manajemen Bianconeri siap memperpanjang kerjasama dengan winger asal Kolombia itu.

Agen Cuadrado terlihat memasuki kantor Juventus. Pembaharuan kontrak sang winger akan segera diumumkan. "Cuadrado bakal berada di Allianz Stadium hingga Juni 2022," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (21/11).

Belum ada pemberitahuan resmi dari kedua kubu. Jika terealisasi, mantan pemain Fiorentina dan Chelsea akan menerima gaji empat juta euro per tahun. Semula, Cuadrado diprediksi akan dilepas. Namun di tangan Maurizio Sarri, jagoan Colombia hidup kembali.

Cuadrado termasuk pemain serba bisa. Musim ini ia ditempatkan di area bek sayap. Itu karena Danilo da Silva dan Mattia de Sciglio sering mengalami cedera. Cuadrado sudah berada di Juventus sejak 2015 lalu. Hingga kini ia telah membela Bianconeri dalam 151 laga, dan mencetak 15 gol di berbagai ajang.

Si Nyonya Tua terus menjaga para pemain terbaiknya. Sebelumnya si Nyonya Tua telah memperpanjang kontrak bek tengah Leonardo Bonucci. Kiper Wojciech Szczesny menyusul.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA