Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

MU Alihkan Target Buruan dari Mandzukic ke Edin Dzeko

Kamis 21 Nov 2019 22:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Edin Dzeko

Edin Dzeko

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
MU dilaporkan menjadikan Edin Dzeko sebagai target buruan barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dilaporkan mengincar penyerang Roma Edin Dzeko. Mantan penyerang Manchester City itu menjadi buruan, setelah the Red Devils ragu dengan kondisi penyerang Juventus Mario Mandzukic.

Sebelumnya, Mario Mandzukic menjadi target Manchester United untuk diboyong ke Old Trafford. Namun, berdasarkan laporan Corriere dello Sport dan ESPN, kini Setan Merah mengalihkan buruannya ke mantan penyerang rival sekota mereka, Edin Dzeko.

MU menghentikan minatnya terhadap Mandzukic, setelah Maurizio Sarri pada musim ini jarang menurunkan penyerang asal Kroasia itu. Hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer khawatri dengan kondisi Mandzukic secara keseluruhan.

Perbedaan antara Mandzukic yang terbuang dan penyerang Bosnia di Olimpico, adalah kontrak yang mengikatnya ke ibukota hingga 2022. Dzeko menandatangani kontrak dengan Roma musim panas ini dan pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak lima kali dalam 12 pertandingan di bawah Paulo Fonseca musim ini.

Roma saat ini setara dengan Atalanta dengan 22 poin di urutan kelima di Serie A dan akan menghadapi Brescia di kandang ketika mereka kembali dari jeda internasional Minggu ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA