Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Pelatih Semen Padang tak Peduli Hanya Bisa Menang Tipis

Kamis 21 Nov 2019 23:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eduardo Almeida

Eduardo Almeida

Foto: DOK Persija
Pelatih Semen Padang menegaskan targetnya adalah meraih poin penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengaku tak peduli jika timnya hanya bisa mencetak satu gol, dan banyak membuang kesempatan saat mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Kamis (21/11) malam. Sebab, menurutnya target utama telah tercapai, yakni meraih tiga poin penuh.

"Target kita adalah menang dan hari ini kita capai target tersebut," katanya dalam jumpa pers di Padang, Kamis.

Eduardo mengucapkan selamat kepada pemainnya yang telah bekerja keras membawa timnya menang malam ini. "Hasil ini membuat kita semakin optimistis keluar dari zona degradasi," kata dia.

Ia mengakui ketika di awal laga timnya bermain kurang baik. Hal ini mungkin disebabkan karena 14 hari tanpa pertandingan. "Itu benar, kita bermain kurang baik, namun setelah itu kita mengontrol jalannya laga dan mampu memenangkan laga," katanya.

Setelah ini dirinya akan mempersiapkan tim untuk menghadapi laga selanjutnya, yakni meladeni Persebaya Surabaya. "Kita latihan kembali dan terus berusaha mengumpulkan poin di setiap laga," katanya.

Sementara itu, pemain Semen Padang M Rifqi bersyukur dengan kemenangan yang diraih oleh timnya malam ini. "Alhamdulillah kita menang malam ini dan mencapai target. Ini merupakan partai final dan menentukan, kami dapat melewatinya," kata dia.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA