Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Real Madrid Umumkan Lucas Vazquez Cedera

Jumat 22 Nov 2019 00:02 WIB

Red: Israr Itah

Winger Real Madrid Lucas Vazquez.

Winger Real Madrid Lucas Vazquez.

Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Vazquez mengalami retak pada tulang kaki kirinya saat berlatih bersama Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Lucas Vazquez mengalami cedera. Vazquez mengalami retak pada tulang kaki kirinya saat berlatih bersama Madrid. Itu bisa membuatnya absen dalam pertandingan akhir pekan ini kontra Real Sociedad.

Baca Juga

Vazquez mengalami nasib sial. Saat berlatih memperkuat otot di gym, sebuah beban jatuh menimpa kakinya.

“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Lucas Vázquez oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosis menderita retak jempol kaki kiri. Pemulihannya akan terus dipantau,” kata pernyataan resmi Madrid yang dipublikasikan di laman resmi mereka, dikutip AS, Kamis (21/11)..

Menurut nara sumber AS, dokter Jose Gonzalez, cedera yang diderita Vazquez tidak masuk kategori serius dan tidak memerlukan operasi. Menurut dokter Gonzalez, tanggal kembalinya pemain sayap berusia 28 tahun itu akan tergantung pada toleransi rasa sakit sang pemain.

"Ada pemain yang bisa bermain tanpa istirahat meski mengalami retak tulang dan ada pemain lain yang menjalani pemulihan selama satu setengah bulan," katanya.

Ini kemunduran cedera kedua bagi winger asal Spanyol musim ini setelah ia absen dua pertandingan pada Oktober karena masalah betis

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA