Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Brendan Rodgers tak Pernah Berpikir Tinggalkan Leicester

Jumat 22 Nov 2019 10:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: EPA/ROBERT PERRY
Rodgers dikabarkan sebagai kandidat terkuat pengganti Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Brendan Rodgers menegaskan kesetiannya bersama Leicester City. Pelatih asal Irlandia Utara itu sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Sebelum mengontrak Jose Mourinho, Rodgers dikabarkan sebagai kandidat terkuat pengganti Mauricio Pochettino. Namun eks juru taktik Liverpool menepis rumor tersebut.

"Saya bahagia di Leicester," kata Rodgers, dikutip dari BBC, Jumat (22/11).

Arsitek 46 tahun ini berada di King Power Stadium sejak Februari 2019. Perlahan tapi pasti ia terus meningkatkan kualitas the Foxes.

Ia merasakan hal itu. Sejauh musim 2019/2020 bergulir, Leicester berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Semuanya berjalan baik. Kami memiliki proyek nyata di sini. Kami ingin terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan," ujar Rodgers.

Ia menjelaskan, apa yang terjadi belakangan adalah bagian dari kondisi sepak bola saat ini. Ketika seseorang melakukan tugasnya dengan baik, ada pihak yang ingin mengambil sosok tersebut. 

Tapi ia pastikan, sangat senang membesut Leicester City. Ia merasa klub tersebut tempat yang bagus untuk bekerja. Suasana persatuan sangat terasa di klub yang dimiliki pengusaha Thailand tersebut.

Di tangan Rodgers, Leicester hidup kembali. Juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 itu kembali diperhitungkan para elite Negeri Ratu Elizabeth lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA