Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

MU Incar Pochettino, Rashford: Kami Percaya Solskjaer

Jumat 22 Nov 2019 12:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE
MU santer dikaitkan dengan Pochettino musim panas lalu dan minat itu terus hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kehilangan jabatan bersama Tottenham Hotspur tak membuat Mauricio Pochettino gusar. Pasalnya, ia telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, salah satunya Manchester United (MU).

The Red Devils memang santer dikaitkan dengan Pochettino musim panas lalu dan minat tersebut terus hidup hingga saat ini. Akan tetapi, penyerang MU Marcus Rashford memiliki pendapat lain. Rashford dan kolega tetap mendukung penuh keberadaan Ole Gunnar Solskjaer di Stadion Old Trafford.

"Ole (Solskjaer) adalah pria yang hebat dan dia memiliki identitas klub ini. Tidak ada orang yang lebih baik untuk pekerjaan itu," ujar Rashford dilansir Talksport, Jumat (22/11).

Pesepak bola asal Inggris itu percaya dengan visi yang dilakukan Solskjaer untuk kembali membawa MU bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris, meskipun hal tersebut membutuhkan waktu.

Baca Juga

photo
Marcus Rashford


Awalnya banyak fan menilai MU akan sangat cocok bila ditangani oleh eks pelatih Espanyol. Terlebih, Pochettino memiliki hubungan dekat dengan pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Ini jadi nilai tambah bagi para suporter MU ketimbang harus mempertahankan Solskjaer.

"Tak ada keraguan bagi kami untuk bisa melihat tujuan Solskjaer bersama MU. Kami pun memiliki visi dan misi yang sama untuk klub," sambung pesepak bola 22 tahun.

Saat ini MU tengah bersiap menjalani partai ke-13 Liga Primer Inggris melawan Sheffield United di Bramall Lane, Ahad (24/11). Saat ini MU berada di posisi tujuh klasemen terpaut satu angka dari Sheffield di peringkat kelima dengan perolehan 17 angka.

Rashford dipastikan bakal turun sejak menit pertama. Sejauh ini ia telah tampil bagus setelah berhasil mencetak 12 gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA