Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Solskjaer Tertawa Dengar Isu MU Incar Pochettino

Jumat 22 Nov 2019 18:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Solskjaer menegaskan dirinya tak terganggu dengan isu MU mengincar Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer hanya tertawa mendengar rumor jika Manchester United pernah punya minat dan kemungkinan bakal kembali mengejar Mauricio Pochettino, setelah tak lagi melatih Tottenham Hotspurs. Solskjaer menegaskan status Pochettinon saat ini, dan rumor soal tersebut tidak mengganggunya sama sekali.

Manchester United dilaporkan pernah mencoba mendatangkan Pochettino, usai memecat Mourinho. Namun, akhirnya Pochettino bertahan di Tottenham dan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih baru di Old Trafford. Setelah terdepak dari The Lily White, banyak pihak memprediksi MU akan menghidupkan kembali minat mereka ke pelatih asal Argentina itu. Terlebih, jika Solskjaer gagal memperbaiki performa the Red Devils hingga paruh musim Liga Primer Inggris.

Namun, Solskjaer mengaku tak khawatir dengan isu tersebut. Solskjaer menegaskan akan tetap fokus menjalani tugasnya sebagai pelatih.

"(Isu) itu sama sekali tidak menganggu saya," ucapnya seperti dikutip dari ESPN, Jumat (22/11).

"Saya punya pekerjaan terbaik di dunia, yang diinginkan oleh semua orang. Jadi saya tidak khawatir dengan rumor apapun yang ada," ujarnya.

"Saya hanya fokus menjalani pekerjaan saya sebagai pelatih Manchester United, dan bekerja sebagai mungkin," tegasnya.

Solskjaer juga mengaku telah berbicara dengan bos Setan Merah, Ed Woodward, menurutnya targetnya dalam mengembalikan kejayaan kubu Old Trafford tidak berubah. Solskjaer juga mengungkapkan dirinya berharap Pochettino bisa segera mendapatkan klub baru untuk dilatih.

"Selalu menyedihkan jika salah satu kawan anda, kehilangan pekerjaan. Mauricio (Pochettino) adalah seorang pria yang baik. Saya berharap yang terbaik untuknya," ucapnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA