Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Sarri Sebut Ronaldo tak akan Diturunkan Saat Lawan Atalanta

Jumat 22 Nov 2019 19:35 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA
Sarri mengatakan Ronaldo tak bisa diturunkan saat Juventus melawan Atalanta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan Cristiano Ronaldo kemungkinan tak bisa diturunkan saat Bianconeri menghadapi Atalata pada pertandingan Sabtu (23/11) besok. Sarri mengungkapkan kondisi Ronaldo belum fit untuk kembali bermain.

"Cristiano Ronaldo telah kembali dengan kurang fit. Jadi 99 persen dia tidak bisa diturunkan dalam pertandingan besok," ujarnya seperti dikutip dari Calciomercato, Jumat (22/11).

"Tapi kami akan melihat apakan dia bisa bermain saat Juventus melawan Atletico Madrid (di Liga Champions) pada tengah pekan ini," ucapnya.

Sebelumnya, Ronaldo dan Sarri terlibat kontroversi dalam pertandingan Juventus melawan AC Milan. Saat itu, Ronaldo terlihat kesal saat ditarik keluar oleh Sarri dan digantikan oleh Dybala.

Namun, Sarri menjelaskan alasan mantan pemain Real Madrid itu ditarik keluar lantaran Ronaldo mengalami masalah pada bagian lututnya. Ronaldo pun angkat bicara, meski mengakui dirinya tak tampil 100 persen karena masih dalam pemulihan, namun pemain asal Portugal itu menegaskan dirinya tak suka ditarik keluar lapangan.

Terkait pertandingan melawan Atalanta, Sarri berharap laga akan berjalan seru. Sarri pun menilai Atalanta merupakan tim yang bisa menyakitkan skuatnya.

"Definisi yang paling indah dari bermain melawan Atalanta diberikan oleh Guardiola di mana ia mengatakan bahwa bermain melawan mereka adalah seperti pergi ke dokter gigi di mana Anda bisa keluar sambil tersenyum, tetapi dengan rasa sakit," kata Sarri.

"Kami harus mencoba semua yang kami bisa tetapi itu tidak akan mudah terutama melawan tim dengan kualitas seperti itu," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA