Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Djanur Puas Curi Poin dari Kandang Persib

Senin 25 Nov 2019 13:40 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Persib Bandung dan Barito Putera hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku puas lantaran tim asuhannya bisa membawa pulang satu poin dari markas Persib Bandung. Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, mengatakan hasil minimal ini sesuai dengan target yang diusung timnya kali ini.

Laga pekan ke-28 Liga 1 2019 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Dalam laga itu, Persib dan Barito Putera hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

AYO BACA : Persib Imbang Kontra Barito, Supardi: Hasil yang Tak Diharapkan

"Target minimal kami tercapai dapat satu poin dari pertandingan yang cukup berat,'' kata Djajang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. ''Saya apresiasi daya juang pemain yang luar biasa.''

''Seperti pemain kemarin yang datang di preskon dia akan bekerja keras, soal hasil sudah ada yang mengatur, untuk itu kami tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain hari ini," katanya.

Meski begitu, Djanur tak menampik Persib memang lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun meski mendominasi, Djanur menilai tak ada peluang sangat membahayakan yang diciptakan para penggawa Maung Bandung.  

Dengan torehan satu poin ini, Barito Putera tetap bertahan di peringkat 14 dengan mengemas 31 poin hasil 7 kemenangan, 10 kali imbang dan 11 kekalahan.

"Jalannya pertandingan oke lah, penguasaan bola Persib menang. Tapi, secara peluang, saya pikir gak perlu ada yang jatuh bangun, dia cukup begini begini aja. Cuma oke lah kiri kanan dia hidup, tapi itu aliran ke tengahnya gampang dibaca," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Barito Berakhir Tanpa Gol

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA