Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Hazard Siap Bujuk Mbappe ke Real Madrid

Senin 25 Nov 2019 11:39 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Kylian Mbappe, pemain yang ingin dibujuk Eden Hazard ke Real Madrid.

Kylian Mbappe, pemain yang ingin dibujuk Eden Hazard ke Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Hazard antusias jika Mbappe benar-benar berseragam Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Real Madrid Eden Hazard tak ragu menyebut Kylian Mbappe akan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Ia juga menyatakan siap membujuk Mbappe untuk merapat ke Real Madrid. 

Baca Juga

"Dalam beberapa tahun ia akan menjadi yang terbaik di dunia. Dia talenta yang menakjubkan," kata Hazard kepada Le Parisien, Ahad (24/11). 

"Jika ia terus melanjutkan performanya, ia akan jadi yang terbaik. Saya bersedia membantunya untuk bergabung bersama Real Madrid. Meskipun, saya tidak berpikir ada orang yang akan meminta pendapat saya," kata dia menambahkan.

Hazard antusias jika Mbappe benar-benar berseragam Los Blancos, lalu berduet bersamanya di lini depan. Hazard memiliki koneksi khusus dengan bomber asal Prancis karena saat ini sedang bekerja sama dengan Karim Benzema. 

Di satu sisi, ia berharap Benzema dapat kembali ke timnas Prancis setelah beberapa tahun terakhir tak kunjung berseragam Les Bleus. Ia berpendapat, Benzema masih layak menjadi ujung tombak skuat jawara Piala Dunia 2018 itu. 

Menurut Hazard, tidak normal bila Benzema tidak dipanggil. Sebab, kata dia, Benzema bermain di klub terbaik dunia dan mencetak gol untuk Madrid.

"Ia mencetak gol dan bermain di klub terbaik dunia. Prancis tim yang kuat dan akan lebih kuat jika Karim berada di sana," ujar dia.

Hazard akan membela Madrid menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima Grup A Liga Champions. Kemenangan di Santiago Bernabeu akan memastikan Madrid melangkah ke babak 16 besar.

Hazard sebelumnya menyatakan beberapa kali menolah tawaran PSG. Sebab, ia hanya mau kembali merumput di Liga Prancis jika memperkuat Lille, klub yang dibelanya sebelum pindah ke Inggris memperkuat Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA