Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Persib Ambil Sisi Positif dari Hasil Imbang Vs Barito

Senin 25 Nov 2019 17:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Nick Kuipers di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Pemain Persib, Nick Kuipers di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini menjadi hasil clean sheet kedua beruntun bagi Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meraih hasil imbang saat menjamu tamunya, Barito Putera, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11). Hasil imbang tanpa gol itu membuat Persib tetap di posisi tujuh klasemen sementara pekan ke-28 dengan raihan 41 poin.

Pemain belakang Persib, Nick Kuipers tetap mengambil sisi positif dari hasil imbang tersebut. Lantaran ini menjadi hasil clean sheet kedua beruntun bagi Persib.

"Hal positifnya kami bisa tetap clean sheet dan seharusnya memang kami bisa memenangkan pertandingan ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya mereka ada di bawah kami di klasemen dan seharusnya kami bisa menang," kata Nick.

Nick mengakui di sisa kompetisi tidak kalah menjadi hal yang utama. Meskipun dengan hasil tersebut membuat Persib menjauhi target di posisi lima besar klasemen.

Selanjutnya, Persib akan bertemu dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11). Dalam lawatannya ini, Nick berharap Persib bisa bangkit dari hasil minor di kandang ini. "Tapi yang positifnya kami tetap tidak kalah, jadi terpenting sekarang kami bangkit dan bersiap menatap Bali," katanya.

Sayangnya, Persib hanya memiliki waktu persiapan singkat untuk menghadapi tim yang duduk di puncak klasemen ini. Nick tidak mempermasalahkan hal itu. Dia yakin tim bisa mengatur kondisi dengan baik. "Jadi Selasa (26/11) kami sudah harus pergi ke Bali dan setelah itu kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin lainnya," tegasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA