Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho

Kamis 28 Nov 2019 22:51 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jadon Sancho siap dilepas Dortmund pada bursa transfer mendatang

Jadon Sancho siap dilepas Dortmund pada bursa transfer mendatang

Foto: EPA-EFE
Dortmund dikabarkan siap melepas Jadon Sancho di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund akhirnya bersedia melepas Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Memburuknya hubungan liverpool-real-madrid-latest-a9224006.html" target="_blank" rel="noopener">Die Borussen dengan Jadon Sancho disebut menjadi penyebab bakal dilepasnya pemain muda asal Inggris itu.

Pada bursa transfer musim panas, Sancho disebut-sebut memang sudah ingin meninggalkan Signal Iduna Park. Namun, Dortmund berusaha keras menghalanginya. Sebab, Sancho menjadi pemain andalan Dortmund pada musim lalu.

Namun, hubungan Sancho dengan Dortmund belakangan dikabarkan semakin memburuk. Bahkan, pihak klub dikabarkan akan memberikan sanksi kepada Sancho karena melakukan tindakan indisipliner. Hal itu lantaran Sanco datang terlambat untuk pengarahan tim dan sesi latihan, sebelum Dortmund dikalahkan Barcelona 1-3 di pertandingan Liga Champions.

Sebelumnya, Sancho juga sempat mendapat sanksi karena terlambat pulang ke Dortmund, setelah jeda internasional. Kesabaran Die Schwarzgelben nampaknya sudah mulai habis, dan kini siap menerima tawaran dari klub-klub lain yang berminat memboyong Jadon Sancho.

Kondisi Jadon Sancho di Dortmund menjadi angin segar bagi beberapa klub yang sempat menaruh minat. Manchester United sebelumnya sempat mengajukan tawaran untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

Bukan cuma MU, Liverpool juga dikabarkan tertarik mendatangkan Jadon Sancho. Selain itu, klub lain Liga Inggris yang berminat adalah Manchester City. the Citizens tertarik menggunakan jasa Jadon Sancho, untuk menggantikan Leroy Sane yang cedera lama.

Di luar Inggris, Real Madrid menjadi klub asal Liga Spanyol yang berminat mendapatkan Sancho. Dilaporkan, Dortmund siap melepas Jadon Sancho dengan harga 100 juta poundsterling.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA