Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

PSG Vs AS Monaco, Marco Verrati Absen

Ahad 01 Des 2019 05:25 WIB

Red: Andri Saubani

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Foto: EPA/Sebastien Nogier
Pelatih PSG Thomas Tuchel memastikan Neymar dalam kondisi bugar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Italia, Marco Verratti tak bisa memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga tandang melawan AS Monaco pada Ahad (1/12) karena cedera. Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi cedera Verratti.

Baca Juga

"Sayang Marco merasakan sesuatu setelah latihan," kata Tuchel dalam jumpa pers tanpa menjelaskan lebih jauh jenis cedera yang diderita sang pemain.

"Dia tidak akan masuk skuat besok. Yang lainnya siap bermain," kata Tuchel menambahkan.

Pemain lain yang bugar, kata Tuchel, termasuk penyerang Brasil, Neymar. Meksipun, Neymar sempat menghadapi masalah pada selangkangan ketika PSG menahan seri 2-2 Real Madrid pada Liga Champions Selasa lalu.

"Dia berlatih sendirian kemarin dan dengan skuat hari ini tanpa ada masalah. Dia bersama tim, dia bisa bermain," kata pelatih asal Jerman itu.

Pemuncak klasemen PSG sudah mengemas 33 poin dari 14 pertandingan atau lima poin lebih banyak dibandingkan peringkat kedua klasemen Olympique de Marseille yang mengalahkan Brest 2-1 pada Jumat. Adapun, AS Monaco berada pada posisi ke-13 dalam klasemen dengan mengumpulkan 18 poin.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA