Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Griezmann Dapat Sambutan tak Hangat Pendukung Atletico

Senin 02 Des 2019 07:22 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann akan menghadapi mantan klubnya Atletico Madrid.

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann akan menghadapi mantan klubnya Atletico Madrid.

Foto: DOK REPUBLIKA
Musim lalu, Griezmann masih berseragam Atletico sebelum pindah ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Barcelona Antoine Griezmann mendapat sambutan buruk dari pendukung Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, kandang mantan klubnya, Senin (2/12) dini hari WIB. Musim lalu, Griezmann masih berseragam Atletico sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

Baca Juga

Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona, Griezmann disoraki 'huu' ketika namanya disebut dan saat menggiring bola. Teriakan "Mati kau Griezmann" pun terdengar dari tribun penonton, seperti dilaporkan Marca

Pada babak kedua, terdapat spanduk yang dibentangkan penonton dari salah satu sudut tribun bertuliskan "Anda ingin mendapat nama tapi lupa menjadi seorang pria". 

Keputusan striker asal Prancis itu secara tiba-tiba hengkang ke Barcelona mengecewakan pendukung Los Rojiblancos. Keputusan perginya Griezmann ke pelukan sang rival dianggap sebagai langkah yang tidak pantas. Terlebih, belakangan diketahui Griezmann bernegosiasi dengan Barcelona di belakang meja.

Sebelum pertandingan pertama ke kandang mantan timnya, Griezmann sempat menarik perhatian dengan gesturnya yang terekam oleh kamera milik staf Barcelona. Saat memasuki lorong Stadion Wanda Metropolitano, ia menyentuh foto besar bergambar wajah mantan pelatihnya di Atletico Diego Simeone. 

Video yang diunggah akun resmi Twitter Barcelona itupun mendapat respon yang tinggi dari warganet. Hingga saat ini, cicitan video tersebut sudah mendapat 4.300 likes.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA