Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Ljungberg Tersanjung Dipercaya Jadi Pelatih Arsenal

Ahad 01 Dec 2019 07:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Freddie Ljungberg

Freddie Ljungberg

Foto: EPA/JAGADEESH NV
Ljungberg harus memperbaiki catatan terburuk Arsenal sejak 1992.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Freddie Ljungberg merasa tersanjung dipercaya menggantikan Unai Emery menjadi pelatih sementara Arsenal. Ia yang sebelumnya menjadi asisten pelatih, harus memperbaiki catatan terburuk Arsenal sejak 1992.

"Kepercayaan ini membuat saya sangat merasa dihormati. Tentu ada rasa sedih tentang yang terjadi pada klub, tapi saya antusias menghadapi laga berikutnya," kata Ljungberg dalam laman Sky Sports, Ahad (1/12).

Eks gelandang Arsenal era 2000-an itu juga sudah bertemu dengan pemain dan berdiskusi soal banyak hal. Ljungberg juga meminta kerja sama dari seluruh pemain untuk meningkatkan performa di atas lapangan. "Saya bangga dan tersanjung para pemain memercayai saya. Kami punya pemain-pemain yang berkualitas dan klub ini besar. Saya antusias," ujarnya.

Terkait masa depannya bersama the Gunners, Ljungberg menyatakan belum memikirkan hal itu. Ia hanya ingin fokus pada pertandingan jangka pendek dan melakukan yang terbaik.

"Pihak klub hanya meminta saya untuk fokus di laga selanjutnya dan mereka akan mempertimbangkan itu. Saya hanya akan berkonsentrasi pada pemain jelang laga itu," jelas Ljungberg. "Bagi saya, ini adalah tentang tim. Fokus ke pertandingan bukan yang lain. Memenangkan laga dan kita lihat lagi nanti."


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA