Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Serena Williams Selalu Berusaha Bersama Sang Putri

Senin 02 Des 2019 16:36 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Serena Williams

Serena Williams

Foto: REUTERS/Mike Segar
Kesibukan Serena sebagai atlet tak menganggu tugasnya dalam mengurus anak.

REPUBLIKA.CO.ID, Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams menceritakan tentang kehidupannya bersama anaknya, Olympia. Ia mengaku tak pernah meninggalkan putrinya yang kini berusia dua tahun.

Kesibukannya sebagai atlet tak menganggu tugasnya dalam mengurus anak. “Kami pergi ke mana-mana bersama,” kata mantan petenis nomor satu dunia itu kepada Forbes, dilansir dari Tennisworldusa, Senin (2/12).

Serena juga bercerita tentang pengalamannya melakukan perjalanan ke berbagai berbagai tempat ketiga bosan. Serena merasa bosan ketika berdiam di rumah lebih dari dua pekan. Karena itu, bepergian adalah obat kebosanan tersebut. Dari kunjungan tersebut ia merasa hidupnya lebih tumbuh.

Pemilik 23 gelar grand slam itu juga selalu bertemu dengan para pemimpin wanita di dunia. Dari pertemuan tersebut, ia melihat dan mengamati tentang bagaimana cara berpakaian. Ia pun membandingkan perbedaan gaya berpakaian setiap wanita di berbagai negara.

Serena sempat absen sejak ia menjuarai Australia Terbuka 2017 karena hamil. Ia kemudian kembali ke gelanggang untuk pertama kalinya pasca-melahirkan pada ajang Abu Dhabi International Tennis Complex 30 Desember 2017. Namun pada laga tersebut, ia kalah dari Jelena Ostapenko.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA