Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Persib tanpa Ezechiel Saat Lawan Persela

Senin 02 Dec 2019 19:07 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ezechiel Ndouasel tak bisa perkuat Persib Bandung hadapai Persela lamongan

Ezechiel Ndouasel tak bisa perkuat Persib Bandung hadapai Persela lamongan

Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Ezechiel tak bisa perkuat Persib Bandung saat menghadapi Persela.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyerang Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dipastikan tidak akan tampil memperkuat lini depan Maung Bandung saat laga menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12). Pemain asal Chad yang kerap disapa Eze itu tidak bisa tampil karena kartu merah yang didapat saat bertandang ke Bali.

Namun, Pelatih Persib Robert Alberts juga menyampaikan kabar baik bahwa Ahmad Jufrianto akan kembali bermain setelah absen dalam dua laga. "Ezechiel tidak bisa bermain karena sanksi, tapi kabar baiknya Jupe (Ahmad Jufrianto) sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok. Itu menjadi kabar yang positif," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).

Meski tidak diperkuat penyerang andalannya, Robert tidak mau ambil pusing karena masih ada Kevin Van Kippersluis yang diprediksi tampil menjadi penyerang tunggal. Dengan demikian, ia berharap formasi yang tetap utuh ini dapat membawa Persib meraih tiga poin saat menghadapi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Apalagi, kemenangan tersebut sangat penting untuk menambal poin-poin yang hilang dalam dua laga Maung Bandung sebelumnya.

"Mereka (Persela) sedang dalam motivasi yang tinggi, begitu juga dengan kami. Pemain melihat ke depan untuk bermain optimal dan meraih tiga poin," kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan bahwa tim Maung Bandung tidak akan pincang meski tanpa diperkuat Eze. Sebab, pemain inti dan pemain cadangan Persib memiliki kualitas yang sama. "Entah pemain inti atau cadangan kualitasnya tidak terlalu jauh. Jadi kita tidak terlalu pikirkan itu, yang penting buat kita Persela bisa cetak angka," ucapnya.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12). Persib yang beberapa kali tren positifnya terhenti, kini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Sedangkan Persela berada di peringkat 15 dengan perolehan 31 poin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA