Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Pelatih MU: Klasemen Bukan Segalanya

Senin 02 Des 2019 22:15 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menilai posisi di klasemen bukan segalanya.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menilai posisi di klasemen bukan segalanya.

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengomentari posisi timnya di klasemen Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer timnya jatuh terlalu jauh di belakang saingan mereka dalam klasemen Liga Premier Inggris. Ia merasa bertengger di posisi kesembilan setelah 14 pertandingan bukan masalah terbesar.

Setan Merah kehilangan poin berharga saat menjamu Aston Villa di Old Trafford. Laga berakhir imbang 2-2, semalam. Alhasil MU tertinggal delapan poin di belakang Chelsea dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions.

"Saya tidak akan duduk disini dan berbicara tentang menjadi yang kelima jika kami mendapat satu gol tambahan (melawan Villa). Klasemen liga bukan masalah terbesar pada saat ini, karena (persaingan) begitu ketat," katanya dilansir dari goal.com pada Senin, (2/12).

"Apa yang bisa saya katakan sejauh ini adalah kami telah memimpin dalam begitu banyak pertandingan dan tidak bisa memenangkan pertandingan itu. Enam atau tujuh kali, saya yakin, kami unggul 1-0 atau 2-1 atau 3-2. Dan kita harus lebih baik dalam melihat pertandingan itu menjadi kemenangan," ujarnya.

Solskjaer tetap memuji skuatnya karena lebih dekat dengan memenangkan pertandingan. Namun ia mengakui perlu evaluasi agar pertandingan berikutnya bisa dimenangkan. "Jadi kita seharusnya keluar dari perangkap lebih cepat. Babak pertama tidak cukup baik, babak kedua adalah apa yang ingin kita lihat," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA