Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Rodgers tak Tertarik Tinggalkan Leicester

Selasa 03 Dec 2019 01:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE
Pelatih Leicester Brendan Rodgers menanggapi dingin isu pindah ke Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Leicester City Brendan Rodgers menanggapi dingin spekulasi kemungkinan pindah tengah musim ke Arsenal, untuk menggantikan Unai Emery. Rodgers mengatakan, dirinya bahagia dengan tugasnya sekarang dan tidak perlu melihat memalingkan muka ke yang lain.

Media massa Inggris mengaitkan Rodgers dengan kepindahan ke klub London utara itu menyusul pemecatan pelatih asal Spanyol Unai Emery Jumat lalu setelah hasil terburuk Arsenal dalam kurun seperempat abad terakhir.

Rodgers yang telah mengubah Leicester menjadi calon juara musim ini sejak menukangi Si Rubah Februari silam, memanaskan spekulasi pindah ke Arsenal setelah menang 2-1 melawan Everton dengan mengatakan dia memiliki sebuah klausa lepas dalam kontraknya.

"Saya punya kontrak di sini sampai 2022," kata Rodgers kepada wartawan menjelang laga Rabu pekan depan melawan Watford.

"Saya telah memberikan jawaban yang jujur mengenai tentang bagaimana semua manajer punya semacam klausa dalam kontrak mereka dan tiba-tiba itu seperti telah membuka pintu lebar-lebar," ujarnya.

"Sejauh ini saya tahu para manajer kehilangan pekerjaan mereka, klub ini tidak menunjukkan kepada saya bahwa mereka akan memecat saya. Saya senang sekali sampai tak perlu melihat yang lain," katanya.

Performa Leicester telah mengesankan dengan mencatat 16 kemenangan dan empat seri dari 25 pertandingan liga di bawah bekas manajer Liverpool dan Celtic ini. Mereka kini menduduki urutan kedua dalam klasemen dengan 32 poin dari 14 pertandingan atau delapan poin di bawah pemuncak klasemen Liverpool.

"Mengapa saya harus meninggalkan Leicester sekarang ini? Saya bekerja dengan sekelompok pemain yang punya banyak potensi. Bagi saya, saya ulangi, saya bahagia sekali di sini. saya merasa ingin meneruskan hal itu. Ambilah yang Anda mau," ucapnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA