Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Pjanic: Ronaldo Tetap Pemain Paling Penting Bagi Juventus

Kamis 28 Nov 2019 05:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo dinilai masih jadi pemain paling penting bagi Juventus

Cristiano Ronaldo dinilai masih jadi pemain paling penting bagi Juventus

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Pjanic menegaskan Ronaldo adalah pemain penting bagi Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Juventus Miralem Pjanic menegaskan, Cristiano Ronaldo tetap merupakan pemain paling penting bagi Bianconeri. Pjanic tidak mengkhawatirkan kondisi Ronaldo saat ini.

Penampilan Ronaldo bersama Juventus tengah mendapat sorotan. Kran gol bintang asal Portugal itu, tengah mampet, dengan hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Juventus. Bahkan, satu-satunya gol yang dicetak oleh Ronaldo berasal dari tendangan penalti.

Tengah tak moncernya CR7 disebut-sebut karena faktor cedera yang dialaminya. Namun, Pjanic menegaskan Ronaldo tetap menjadi pemain penting bagi Juventus untuk bisa mendulang trofi musim ini.

"Saya punya beberapa masalah otot setelah Lecce tapi sekarang saya baik-baik saja. Hal yang sama berlaku untuk Cristiano Ronaldo. Dia mengalami rasa sakit yang mengganggu di lututnya, tetapi dia adalah pemain paling penting yang kami miliki," ujarnya kepada Sky Sport seperti dikutip Football Italia.

"Dia menunjukkan dalam beberapa waktu terakhir bahwa dia masih nomor satu dan kami tidak khawatir tentang dia," ucapnya.

Pjanic mengatakan Juve ingin memenangkan Liga Champions setelah mengamankan kemenangan grup dengan satu pertandingan tersisa. "Kami ingin menjadi yang teratas di grup. Sekarang kita miliki, kita akan melihat siapa yang kita gambar di babak berikutnya, siapa pun itu, kita akan mempersiapkannya," ujarnya.

"Juventus adalah satu-satunya tim di seluruh Eropa yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan kompetitif dan kami memenangkan hampir semuanya. Kami ingin memenangkan trofi ini," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA