Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Sering Berulah, Brescia Siap Lepas Balotelli Secara Gratis

Selasa 03 Dec 2019 15:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mario Balotelli saat berkonfrontasi dengan pendukung Verona.

Mario Balotelli saat berkonfrontasi dengan pendukung Verona.

Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Balotelli terlibat dengan beberapa insiden yang membayangi penampilannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Nasib Mario Balotelli kian tak menentu. Sebab, Brescia akan melepas pemain asal Italia itu secara gratis dalam bursa transfer musim dingin bulan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Brescia Massimo Cellino. Balotelli baru saja kembali ke klub di kampung halamannya tersebut Agustus lalu.

Sayangnya, mantan pemain Manchester City tersebut hanya mencetak dua gol dalam delapan penampilan di Serie A Liga Italia. Striker berusia 29 tahun itu memang terus membuat kekacauan saat kembali ke Italia.

Balotelli terlibat dengan beberapa insiden yang membayangi penampilannya. Dalam pertandingan melawan Hellas Verona bulan lalu, ia menendang bola ke tribun penonton dan mengancam keluar lapangan karena diserang nyanyian rasisme.

Ulah Balotelli kembali disorot usai bertengkar dengan pelatih Fabio Grosso di lokasi latihan. Akibatnya, ia dicadangkan saat Brescia kalah 0-3 oleh AS Roma pada 24 November lalu. ''Pada Januari, ia bebas untuk pergi dengan status bebas transfer,'' ujar Cellino dikutip dari AS, Selasa (3/12).

Menurut Cellino, mantan pemain AC Milan tersebut sedih karena ia tak kunjung bisa menampilkan performa terbaiknya. Bermain kembali di Serie A adalah pengorbanan besar baginya.

Namun saat ini, lanjut Cellino, Balotelli sudah memilih jalan yang diinginkannya, meskipun belum diungkapkan secara gamblang. ''Dia harus meyakinkan dirinya. Saya tidak ingin dia pergi. Jika dia pergi, kami berdua akan kehilangan jaminan,'' jelas dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA