Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Berkunjung ke Old Trafford, Mourinho Berniat Temui Staf MU

Selasa 03 Des 2019 16:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Mourinho tidak sempat memberikan ucapan perpisahan saat hengkang MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho berencana menemui staf Manchester United (MU) saat kembali ke Old Trafford, Kamis (5/12). Namun Mou kembali sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Pelatih berusia 56 tahun itu memang kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak dipecat United setahun lalu. Mourinho tidak sempat memberikan ucapan perpisahan saat hengkang dari skuat Iblis Merah.

Baca Juga

Karena itu, dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (3/12), Mourinho berencana bertemu dengan juru masak United, Mike Donnelly, staf lapangan, staf pakaian, dan beberapa staf medis saat mengunjungi Old Trafford.  Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mou ingin mengunjungi mantan timnya itu dengan tenang.

Setelah menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Tottenham bulan lalu, Mou mengungkapkan bahwa ia menerima beberapa ucapan selamat dari mantan rekan kerjanya di MU. ''Saya sangat penasaran untuk melihat, dari klub terakhir saya. Banyak orang menunjukan hormat, empati, dan perasaan pada saya, itu indah,'' kata Mou.

Menurut Mou, semua orang di United sangat spesial, seperti direktur MU Richard Arnold, serta pemilik klub Ed Woodward. Bersama Spurs, Mou telah membawa timnya menang dua kali beruntun di Liga Inggris, dan membuat the Lilywhite hanya terpaut enam poin dari peringkat keempat klasemen. Sementara United baru saja ditahan imbang Aston Villa 2-2 pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA