Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Pelatih Persija: Laga Lawan Bhayangkara akan Sulit

Rabu 04 Des 2019 00:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez dan pemain Joan Tomas dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (3/12).

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez dan pemain Joan Tomas dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (3/12).

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Persija menilai pertandingan lawan Bhayangkara akan sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Edson Tavarez mengatakan bahwa pertandingan kontra Bhayangkara dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 pada Rabu (4/11) bakal sulit. Terlebih tim Macan Kemayoran telah melalui jadwal yang padat.

"Pertandingan besok mungkin bisa dibilang pertandingan sulit karena jadwal kami sebelumnya cukup padat. Tapi kami yakin tim bisa memberikan kemampuan yang terbaik," ujar Edson Tavarez dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/12).

Persija Jakarta telah melewati enam pertandingan dalam satu bulan. Edson pun mengeluhkan kondisi jadwal padat itu dengan waktu istirahat yang singkat. "Memang ada sedikit istirahat pascapertandingan lawan Persipura kemarin. Namun memang padatnya jadwal sedikit kami keluhkan," katanya.

Meski begitu, jadwal padat yang dihadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019 diharapkan tidak berpengaruh terhadap performa timnya dalam laga tandang di Stadion PTIK nanti. Edson juga optimistis bisa melanjutkan tren positif Persija Jakarta yang mencatatkan kemenangan dalam enam laga terakhir.

Sementara itu, gelandang milik Persija Joan Tomas Campasol mengatakan meski mereka telah melewati jadwal yang padat namun dirinya tetap berambisi besar mengamankan tiga poin penuh serta mengantarkan tim Macan Kemayoran menang atas The Guardians.

"Pertandingan ini penting, tapi sebagai pemain, saya ingin mengamankan tiga poin dan membawa Persija (naik peringkat). Masalah mencetak gol, saya lebih ingin membawa Persija menang," kata Joan.

Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 38 poin, sedangkan Bhayangkara berada dua strip di atasnya dengan torehan 41 poin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA