Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Steven Gerrard Puji Performa Alfredo Morelos

Rabu 04 Dec 2019 16:29 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: EPA-EFE/PETER KLAUNZER
Morelos jadi pemain pertama Rangers yang membuat gol dalam empat laga beruntun.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pelatih klub Skotlandia Rangers Steven Gerrard optimistis Alfredo Morelos pantas dihargai secara luar biasa usai memecahkan rekor gol. Morelos mencetak gol pembuka dalam laga yang dimenangkan Rangers dengan skor 5-0 atas Hearts.

Morelos tercatat sebagai pemain Rangers pertama yang membuat gol dalam empat laga berturut-turut di kancah kompetisi tingkat Eropa.

Gerrard mengapresiasi tinggi kinerja Morelos bagi tim. Ia memuji Morelos sebagai dalang atas kemenangan Rangers.

"Alfredo dalam performa luar biasanya. Dia mencetak gol hebat. Tugasnya sebagai pemain sayap selalu membuat saya kagum. Musuh selalu berusaha menjegalnya," kata Gerrard seperti dilansir dari FourFourTwo pada Rabu (4/12).

photo
Alfredo Morelos (kiri).


Gerrard meyakini performa timnya akan terjaga di kancah domestik untuk mengamanakan gelar juara. Apalagi dengan kehadiran Morelos. "Perjalanan masih panjang. Kami terus membuka peluang menuju tangga juara," jelasnya.

Rangers akan menghadapi final Piala Betfred pada Ahad (8/12) menghadapi Celtic. Para fan berharap Morelos tak dimainkan saat laga melawan Aberdeen pada Rabu (4/12) ini agar fit saat final nanti.

"Ya memang begitulah maunya fan. Mereka bebas berdebat tentang keputusan saya. Tapi saya pastikan bahwa fokus saya tetap untuk melawan Aberdeen," kata mantan kapten Liverpool itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA