Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Presiden Senegal Ucapkan Selamat ke Sadio Mane

Rabu 04 Dec 2019 17:25 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Striker Liverpool Sadio Mane.

Striker Liverpool Sadio Mane.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mane berhasil menduduki urutan keempat dalam perhelatan Ballon d’Or 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Senegal Macky Sall mengucapkan selamat kepada Sadio Mane usai berhasil menduduki urutan keempat dalam perhelatan Ballon d’Or 2019. Mane berada di belakang Lionel Messi, Virgil van Dijk, dan Cristiano Ronaldo, dalam perebutan gelar pesepak bola terbaik dunia itu.

Mane mampu menduduki posisi keempat Ballon d’Or 2019 karena tampil menawan di level klub dan tim nasional. Sall mengungkapkan kebanggaan negaranya atas prestasi Mane. Belum pernah ada pesepak bola Senegal selain Mane yang mencapai prestasi tersebut sepanjang sejarah.

"Untuk Sadio. Senegal menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya untuk penghargaan sebagai top four di Ballon d'Or 2019,” kata Sall melalui akun Twitter-nya, Selasa (3/12).

Sall menilai segala hasil yang diperoleh Mane saat ini merupakan hasil kerja keras. "Inilah bukti pengorbanan diri dan perjuangan yang jadi komitmen Anda hingga  membawa Anda mendapatkan penghargaan. Bravo!" lanjut Sall.

Mane akan kembali menjadi andalan Liverpool guna mengatasi perlawanan Everton pada Rabu (4/12) ini. Tercatat, Mane sudah mencetak delapan gol dari 13 pertandingan musim ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA