Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Atletico Didenda Akibat Ulah Fannya Saat Lawan Barcelona

Kamis 05 Des 2019 01:34 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann (kiri) dan  Madrid

Antoine Griezmann (kiri) dan Madrid

Foto: JUANJO MARTIN/EPA-EFE
Atletico dijatuhi denda karena ulah fansnya saat melawan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid dijatuhi sanksi membayar denda sebesar 602 ribu euro terkait aksi suporternya saat melawan Barcelona, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, suporter Rojiblancos diketahui melemparkan sejumlah benda ke dalam lapangan.

Dikutip dari Cadena Cope, sejumlah benda dilemparkan ke dalam lapangan, salah satunya adalah sebuah payung, untuk menganggu para pemain Barcelona. Namun, Atletico lolos dari sanksi terkait aksi intimidasi yang dilakukan pendukungnya kepada Antoine Griezmann.

Seperti diketahui, para pendukung Atletico melancarkan intimidasi kepara Griezmann berupa nyanyian dan teriakan. Pemain asal Prancis itu mendapat sambutan tak ramah dari pendukung tuan rumah, kala kembali bertandang ke Wanda Metropolitano.

Griezmann tidak pernah menikmati hubungan yang hangat dengan para penggemar Atletico, dan cara kepergiannya musim panas ini telah dikritik oleh orang-orang. Griezmann bergabung dengan Blaugrana pada Juli ketika klausa rilisnya senilai 120 juta euro dipicu, meskipun serangkaian laporan di media Spanyol mengatakan mereka memiliki email yang membuktikan bahwa kesepakatan itu selesai pada bulan Maret.

Itu berarti dia sudah bertekad untuk berangkat dari Los Rojiblancos dua bulan sebelum akhir musim, dan ketika mereka masih terlibat dalam perburuan gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA