Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Terungkap, Benzema Pernah Tolak Pinangan MU

Kamis 05 Dec 2019 13:20 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Foto: EPA/Kiko Huesca
Benzema memilih Madrid dengan harga transfer kurang dari yang ditawarkan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS -- Karim Benzema terungkap pernah menolak tawaran Manchester United (MU) demi bermain di Real Madrid. Bahkan Benzema menolak tawaran harga transfer yang lebih tinggi dari MU.

Benzema merupakan pesepak bola dengan talenta luar biasa saat merumput di Lyon hingga menarik minat sejumlah klub papan atas dunia. Pemain timnas Prancis itu sempat hampir berakhir bersama MU ketimbang Madrid di musim transfer 2009.

"Ketika Karim meninggalkan Lyon, kami punya dua penawaran, satu dari Manchester United dan satu lagi dari Real Madrid," kata pemilik dan Presiden Lyon Jean-michel Aulas seperti dilansir dari Marca pada Kamis (5/12).

Kemudian, Benzema mendatangi langsung Aulas. Keduanya memang punya hubungan dekat. Benzema pun mengutarakan keinginannya bermain untuk Madrid. "Dia datang pada saya dan dia bilang impiannya adalah bermain untuk Madrid. Pada akhirnya dia memilih Madrid dengan harga transfer kurang dari yang ditawarkan Manchester United," ujar Aulas.

Namun sayangnya Aulas enggan membicarakan nominal transfer yang ditawarkan MU. Hingga saat ini, Benzema merupakan striker andalan Madrid.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA