Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Liverpool Turunkan Skuat Muda di Piala Liga Inggris

Jumat 06 Dec 2019 06:31 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain senior Liverpool berkonsentrasi meraih gelar Piala Dunia Antarklub. Para pemain muda Liverpool diturunkan berlaga di Piala Liga Inggris.

Para pemain senior Liverpool berkonsentrasi meraih gelar Piala Dunia Antarklub. Para pemain muda Liverpool diturunkan berlaga di Piala Liga Inggris.

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Pada Piala Dunia Antarklub, skuat Liverpool berisi 23 pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool akan menurunkan tim muda pada perempat final Piala Liga atau Piala Carabao melawan Aston Villa. Keputusan ini diambil setelah Liverpool mengumumkan skuat yang akan bertarung pada turnamen Piala Dunia Antarklub FIFA.

Baca Juga

Liverpool mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan dua skuat berbeda dalam pertandingan melawan Villa pada 17 Desember dan semifinal Piala Dunia Antarklub di Qatar sehari kemudian. Pada Piala Dunia Antarklub, skuat Liverpool berisi 23 pemain yang diperkuat penggawa muda seperti Neco Williams, Harvey Elliott, Rhian Brewster, dan Curtis Jones. Keempatnya tampil saat Liverpool mengalahkan Arsenal di Piala Liga, Oktober lalu.

Liverpool juga memastikan bahwa Joel Matip dan Fabinho tidak bisa ikut ke Qatar karena cedera. Sebagai akibat dari pengumuman itu, Liverpool akan menurunkan skuat yang belum berpengalaman dalam melawan Villa yang akan diisi oleh para pemain jebolan akademi klub ini.

Pelatih Liverpool U-23 Neil Critchley akan melatih tim yang akan menghadapi Villa, sedangkan Klopp dan stafnya akan melawat bersama skuat tim pertamanya ke Qatar. Liverpool berusaha menjuarai Piala Dunia Antarklub yang pertama dalam sejarah mereka.

Skuat Liverpool di Piala Dunia Antarklub:

Alisson, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Keita, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Adrian, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Lonergan, Shaqiri, Brewster, Robertson, Origi, Jones, Alexander-Arnold, Elliott, Williams.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA