Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Dalam Tiga Hari, Cagliari Dua Kali Taklukkan Sampdoria

Jumat 06 Dec 2019 06:42 WIB

Red: Israr Itah

Skuat Cagliari merayakan kemenangan. Cagliari mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia.

Skuat Cagliari merayakan kemenangan. Cagliari mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia.

Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Cagliari menaklukkan Sampdoria 2-1 pada putaran keempat Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagliari menundukkan Sampdoria untuk kedua kali dalam jangka waktu tiga hari. Cagliari menaklukkan Sampdoria 2-1 pada putaran keempat Coppa Italia di Sardegna Arena, Sardinia, Jumat (6/12) dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya bertemu Selasa dini hari di Liga Italia saat Cagliari mendulang kemenangan 4-3.

Baca Juga

Alberto Cerri kembali menyumbang gol untuk Cagliari setelah melepaskan tandukan dari jarak dekat saat laga baru berlangsung tujuh menit. Klub Sardinia itu berpeluang mendapatkan gol kedua, tetapi sepakan berbahaya Charalampos Lykogiannis hanya melewati mulut gawang Sampdoria.

Mereka harus menunggu sampai menit ke-48 untuk mendapatkan gol keduanya. Daniele Ragatzu lolos dari perangkap offside untuk menerima operan Artur Ionita, dan dia melesakkan bola ke gawang Sampdoria dari sudut sempit.

Pelatih Claudio Ranieri akhirnya memasukkan Manolo Gabbiadini pada menit ke-85. Ia hanya memerlukan waktu dua menit untuk menyumbang gol ketikaGabbiadini melakukan kontrol bola yang baik dan berbalik di kotak penalti untuk mengarahkan bola ke sudut gawang Cagliari.

Pertandingan kemudian berlangsung sengit dan Sampdoria kembali bersemangat. Ronaldo Vieira memaksa kiper Robin Olsen melakukan penyelamatan, upaya Morten Thorsby dari jarak dekat melebar, dan Olsen menggagalkan satu peluang berbahaya lainnya dariGabbiadini.

Cagliari akan berhadapan dengan Inter Milan pada putaran 16 besar.

Pada pertandingan lainnya, Parma mengamankan kemenangan 2-1 atas tamunya, Frosinone. Luca Siligardi membuka keunggulan Parma pada menit ke-20, sebelum Marcello Trotta menyamakan kedudukan untuk Frosinone pada menit ke-71.

Gelandang Brasil Hernani menjadi pahlawan Parma saat eksekusi penaltinya pada menit ke-90 mengamankan kemenangan klub ini.

Pada putaran berikutnya, Parma akan dijamu klub Ibu Kota AS Roma. Pertandingan-pertandingan 16 besar Coppa Italia akan dimainkan pada 15-22 Januari 2020.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA