Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

PSS Antisipasi Kebangkitan Persib

Jumat 06 Dec 2019 14:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui, permainan Persib tetap agresif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung di laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12).

PSS Sleman saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 43 poin. Sementara, Persib ada di urutan 10 dengan raihan 41 poin.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui, timnya harus bisa mengantisipasi kebangkitan Persib. Di laga sebelumnya, Persib harus takluk dari Persela dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12).

"Saya pikir Persib dengan kekalahan kemarin punya motivasi sendiri untuk menunjukkan pada Bobotoh-nya bahwa mereka masih mampu," kata Seto, Jumat (6/12).

Sebaliknya, PSS mampu meraih poin penuh di laga kandang kontra Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (3/12). Bahkan skor telak 5-1 pun berhasil diraih oleh Bagus dan kawan-kawan.

Namun Seto menyebut permainan Persib tetap agresif. Terbukti saat Seto menyaksikan pertandingan Persib melawan Bali United beberapa waktu lalu. "Saya pikir gambaran Persib, seperti itu cara bermain mereka. Bagaimana pun kami antisipasi cara Persib untuk bermain," tegas dia.

Seto juga memuji bagaimana kualitas dari skuat Persib. Menurutnya, meskipun Persib melakukan rotasi, skuat Maung Bandung tetap memiliki permainan yang bagus.

"Saya pikir Persib cukup merata, artinya kualitas pemain cukup bagus dan hasilnya membawa dampak positif. Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah untuk kami," kata Seto.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA