Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Persijap Tuan Rumah Liga 3 Pra Nasional

Ahad 08 Dec 2019 04:36 WIB

Red: Israr Itah

Persijap Jepara

Persijap Jepara

Foto: ligaprima.co.id
Persijap pernah menjadi tuan rumah babak 32 besar dan 18 besar Liga 3 Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JEPARA -- Tim Persijap Jepara resmi ditunjuk oleh PSSI menjadi tuan rumah babak 32 besar Liga 3 Pra Nasional. Keputusan penunjukan ini disampaikan pihak Persijap pada Sabtu (7/12).

"Sebelumnya, kami memang mengajukan diri sebagai tuan rumah babak 32 besar Liga Pra 3 Nasional," kata Manajer Persijap Jepara Arief Setiadhi di Jepara.

Ia mengakui berani mengajukan diri menjadi tuan rumah karena pada musim kompetisi sebelumnya juga pernah menjadi tuan rumah babak 32 besar dan 18 besar Liga 3 Nasional. Menurut dia, Stadion Gelora Bumi Kartini yang juga markas kebanggan Persijap Jepara itu layak mendapatkan kehormatan ini karena lapangan dan kapasitas stadion yang cukup memadai.

Manajer Persijap yang juga ketua Panpel Persijap menyambut gembira penunjukan tersebut. "Menjadi tuan rumah, tentunya bersyukur semoga mempermudah laju Persijap selanjutnya," ujarnya.

Ia menegaskan kesiapan menyelenggarakan pertandingan babak 32 besar.

Presiden Klub Persijap Jepara M Iqbal Hidayat mengaku bersyukur dipercaya sebagai salah satu tuan rumah babak 32 besar.

"Tentunya ini sesuai rencana awal dari tim manajemen, karena bisa bermain di kandang di hadapan para suporter akan menjadi faktor pendukung yang sangat penting," ujarnya.

Ia menyadari, ini bukan jaminan bagi Persijap bisa menang di setiap laga. Apalagi Persijap akan bertemu lawan tangguh. Tapi ia berharap dukungan suporter membuat para pemainnya tampil sesuai harapan.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat Jepara untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga bisa menunjukan bahwa Kota Jepara bisa menjadi tuan rumah yang baik," harapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA