Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Mourinho Dilaporkan Ingin Boyong Fellaini ke Tottenham

Senin 09 Dec 2019 01:41 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: Tess Derry/PA via AP
Mourinho dilaporkan tertarik datangkan Fellaini dan Dzeko ke Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengaku merindukan mantan pemainnya saat menangani Manchester United, Marouane Fellaini. Bahkan Mourinho dikabarkan berniat untuk mendatangkan Fellaini pada masa transfer musim dingin mendatang.

Mou juga dilaporkan telah melakukan kontak dengan Fellaini, bahwa ia memprioritaskannya dalam bursa belanja pemain. Fellaini meninggalkan Manchester United pada Januari 2019 lalu, setelah lima setengah tahun di Old Trafford. Fellaini berlabuh ke Shandon Luneng di Liga Super Cina dan berhasil mencetak 12 gol dan 5 assist dalam 32 pertandingan.

Dikutip dari fourfourtwo, dalam sesi wawancara pertamanya sebagai manajer Spurs, Mou berbicara tentang kekuatan pasukan yang ia warisi dari Mauricio Pochettino. Namun, ia ingin Fellaini kembali bermain untuknya. Memang, Fellaini pernah menjadi bagian penting saat Mou bersama Setan Merah.

Maka dengan hadirnya Fellaini sangat mendukung untuk Mou memainkan permainan langsung dan agresif. Saat ini Mou cukup menjalankan debutnya bersama Spurs. Dari lima laga, Mou berhasil mempersembahkan empat kemenangan dan hanya kalah saat bertandang ke markas Manchester United pekan lalu.

Namun Fellaini bukan satu-satunya pemain veteran yang pernah dikaitkan dengan arsitek kelahiran Portugal itu. Dia dilaporkan mengirim pengintai untuk menonton Edin Dzeko di Roma. Mou beranggapan bahwa striker timnas Bosnia bisa menjadi pelapis yang sempurna untuk Harry Kane. Hanya saja mendatangkan Dzeko tidaklah mudah, mengingat saat ini ia menjadi bomber andalan As Roma.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA