Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Madrid Siap Lepas Bale dan Rodriguez demi Dapatkan Pogba

Senin 09 Dec 2019 02:06 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Real Madrid masih bernafsu untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan masih bernafsu mendatangkan gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. Dilansir dari Daily Mail, Senin (9/12), Madrid dikabarkan siap memasukkam James Rodriguez dan Gareth Bales dalam kesepakatan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memang sejak lama tertarik kepada Pogba. Zidane bahkan menjadikan Pogba sebagai incaran utamanya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun upaya tersebut masih belum tercapai.

Los Blancos rupanya masih ingin mendatangkan Pogba pada Januari nanti. Dimasukkannya Bale dan Rodriguez dalam kesepakatan diyakini akan mempermudah merekrut Pogba.

Madrid memang perlu melakukan upaya keras agar mantan pemain Juventus itu bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, MU membandrol Pogba dengan harga 150 juta Poundsterling. Sekarang ini MU juga tengah membutuhkan tenaganya guna memperkuat lini tengah. Perannya pun sangat penting musim ini dalam menjaga kedalaman skuad.

Pogba sendiri sempat diisukan ingin hengkang dari Old Trafford. Keinginan tersebut juga dikait-kaitkan dengan ketertarikan Zidane kepada Pogba. Bahkan pertemuan keduanya beberapa waktu lalu di Dubai menambah spekulasi tentang kepindahan Pogba ke Madrid.

Kedatangan Zidane sebagai pelatih periode keduanya di Madrid membawa rencana perubahan besar-besaran. Dia ingin mendatangkan pemain kelas dunia, salah satunya Pogba. Hal tersebut dilakukan Zidane untuk mengembalikan kejayaan Madrid yang sempat diraihnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA