Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Maguire Optimistis Man United Kembali ke Empat Besar

Senin 09 Dec 2019 17:09 WIB

Red: Agung Sasongko

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kiri) dijatuhkan Bernardo Silva di kotak penalti Manchester City. Rashford mencetak gol untuk MU dari titik penalti.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kiri) dijatuhkan Bernardo Silva di kotak penalti Manchester City. Rashford mencetak gol untuk MU dari titik penalti.

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Dua laga Big Match yang dilalui Man United berakhir kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua laga big match yang dilalui Manchester United berakhir dengan kemenangan. Dua modal penting bagi Iblis Merah yang kepayahan hingga pertengahan musim Liga Premier Inggris. Kini, United hanya berjarak lima poin dari peringkat empat, Chelsea.

Baca Juga

"Saya pikir Anda harus melihat hasil, jangan lihat apapun, tetap memangkan pertandingan," ungkap Bek United, Harry Maguire, seperti dilansir The Independent, Senin (9/12).

"Kami menangi laga baik kandang dan tandang melawan Spurs dan City. Kami akan menghadapi pertandingan besar pekan ini. Berada di empat besar jadi tujuan kami, tapi kami tetap melihat hasil pertandingan dan mencoba merih tiga poin dan terus bermain bagus," kata bek termahal dunia ini.

Jeda sejenak dari laga liga Premier, Man United melanjutkan misi mereka di Liga Europa. United akan menghadapi Az Alkmaar pada laga terakhir penyisihan grup. Setelahnya, United akan meladeni Everton. United pun menaruh harapan pada penampilan trio Rashford,  Martial, dan Daniel James sempat absen. Kini ketiganya siap dimainkan.

"Kurang lebih sebulan, saya merasa pesimis, tapi saya melihat ke depannya dan saya pikir mereka akan mencetak lebih banyak gol," kata Maguire.

"Di awal musim, kami tidak mencetak gol lebih dari satu gol di setiap pertandingan. Kini, di beberapa pertandingan terakhir kami kembali mencetak gol. Mereka andalan, pemain hebat, talenta hebat. Dan mereka akan bermain bersama. Jadi kami tidak ada yang perlu dikawatirkan," katanya.

"Ini tiga poin besar, kemenangan istimewa, ini kemenangan untuk para fans, dan saya bahagia untuk mereka," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA