Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Blind Sebut Sadio Mane 'Cristiano Ronaldo Baru'

Senin 09 Dec 2019 19:19 WIB

Red: Agung Sasongko

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Tolga Bozoglu
Blind mengungkap, Sadio Mane merupakan contoh pemain sepakbola modern.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda, Danny Blind menyebut penyerang Liverpool, Sadio Mane seorang Cristiano Ronaldo baru.

"Sadio mane seorang Cristiano Ronaldo baru di dunia sepakbola. Ia pemain yang fantastik. Saya yakin dengan kualitasnya, dia luar biasa dalam setiap aspek," kata Blind seperti dilansir The Miror, Senin (9/12).

Blind mengungkap, Sadio Mane mampu mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan yang mematikan. "Dia mampu memberikan umpan brilian, atlet yang luar biasa, dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata dia.

Blind menyebut, Mane merupakan contoh pemain sepakbola modern. Pemain dengan kemampuan yang lengkap antar kombinasi kemampuan berlari yang cepat dan skill individu.

Baca Juga

"Itu membutuhkan kekuatan, Anda akan menjadi pemain yang kuat secara fisik dan mental. Itulah Mane," kata dia.

"Saya tidak akan membandingkannya dengan Lionel Messi. Saya lihat Sadio Mane lebih mirip Cristiano Ronaldo di musim terbaiknya,".

Mane, masuk empat besar Ballon d'Or tahun ini. Saat ini, ia mampu mencetak 13 gol untuk Liverpool di seluruh kompetisi. Pada laga terakhir melawan Bournemouth, Sadio Mane tidak dimainkan, pelatih Liverpool menyebut absennya Mane lantaran untuk menjaga kebugarannya menghadapi Red Bull Salzburg.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA