Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Lawan Muenchen, Mourinho akan Istirahatkan Harry Kane

Selasa 10 Dec 2019 10:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Foto: Matt Dunham/AP
Mou kemungkinan besar akan menurunkan striker berusia 17 tahun Troy Parrot.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikabarkan akan mengistirahatkan Harry Kane, saat Tottenham berhadapan dengan Bayern Muenchen, Kamis (12/12). Mou kemungkinan besar akan menurunkan striker berusia 17 tahun Troy Parrot.

Pemain asal Republik Irlandia itu berasa di garis terdepan untuk melakoni debut Liga Champions dalam pertandingan fase grup di Muenchen. Rotasi itu dilakukan karena Spurs sudah memastikan tempat di babak 16 besar, setelah menempati posisi runner-up di Grup B. Sehingga, Mourinho berpeluang untuk memberikan waktu istirahat Kane dalam perjalanan ke Jerman.

Jika Parrot ditampilkan, ini akan semakin membuat Muenchen bisa mengamatinya dari dekat. Sebab the Bavarians selama ini sudah mengamati Parrot yang kontraknya habis dalam 18 bulan ke depan. Ia dimainkan saat membela negaranya ketika melawan Jerman dalam Liga Remaja UEFA pada Oktober lalu.

Karena performa Parrot bersama tim nasional, Mourinho mulai tertarik untuk memainkannya sejak melatih Spurs bulan lalu. Parrot pun menjalani debutnya di Liga Primer Inggris saat melawan Burnley. Mengistirahatkan Kane memang penting bagi Mou, sebab Spurs akan bertemu dengan lawan berat, Wolves, di Liga Primer Inggris, sebelum berjumpa Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA