Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Mane Disebut Jadi Incaran PSG

Selasa 10 Dec 2019 17:11 WIB

Red: Agung Sasongko

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Tolga Bozoglu
Mane dikabarkan jadi bidikan PSG seandainya Neymar pergi musim panas nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --   Sempat tenggelam, saga transfer Neymar ternyata belum pupus sepenuhnya. Paris St Germain dikabarkan  siap memboyong penyerang Liverpool Sadio Mane.

Menurut France Football, Mane menjadi pilihan utama seandainya PSG harus kehilangan Neymar yang disebut bakal kembali ke Spanyol musim panas nanti.

Sebelumnya, isu kepindahan Neymar ke Barcelona berhembus kencang. Namun, kepindahan tersebut urung terjadi. Pemain asal Brasil itu pun kembali merumput bersama PSG.

Saat ini, Saido Mane tengah berada di puncak permainannya. Penyerang asal Senegal ini menjadi topskor Liverpool dengan koleksi 13 gol di setiap kompetisi. Mane pun menjadi kunci penting bagi Liverpool yang kini memimpin klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool dan Jurgen Kloop, menurut France Football, sadar Mane tengah menjadi incaran klub besar. Kontrak Mane akan habis pada 2023. Hitungan realistisnya, Liverpol memilih menjual Mane ketimbang harus melepas pemain andalanya itu secara gratis.

Namun, situasnya akan berbeda apabila Liverpool berhasil menjuarai Liga Premier, bisa jadi Mane akan bertahan. Jadi, tunggu saja.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA