Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Pernah Sebut Everton Klub Kecil, Rafa Minta Maaf

Selasa 10 Dec 2019 20:57 WIB

Red: Agung Sasongko

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Rafa pun meminta maaf atas ucapannya itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rafael Benitez disebut-sebut bakal menangani Everton. Namun, Rafa bakal terganjal fans The Toffes. Rafa, ketika menangani Liverpool pernah menyakiti fans dengan menyebut klub yang bermarkas di Goodison Park ini, klub kecil.

Namun, saat diwawancarai Skys Sport, Rafa pun meminta maaf atas ucapannya itu. "Saya membuat kesalahan ketika saya menyebut Everton klub kecil," katanya.

"Namun, saya ingin katakan kata kecil itu adalah sebuah tim kecil, karena mereka hanya memiliki satu peluang dan itu terlalu dalam."

"Lalu fans mengatakan, oh Rafa yang mengatakan itu, dan fans Liverpool sangat senang dan sebaliknya, fans Everton marah. Namun, saya tidak bermaksud mengatakan mereka klub kecil. saya hanya ingin mengatakan mereka tim kecil," kata dia,

"Saya banyak bertemu dengan fans, ketika saya berjalan lalu bertemu pengemar Everton, mereka datang dan mengatakan oke apa yang Anda lakukan pada kota Liverpool, dengan amal dan lainnya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan siapapun tak hanya dengan fans Liverpool. Tapi sebentar, saya tidak mungkin kembali ke Premier League, saya bahagia di China, ini adalah proyek besar," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA