Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Persib Banjir Lamaran Pemain Berkelas

Rabu 11 Dec 2019 03:41 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Persib Bandung dibanjiri lamaran dari beberapa pemain berkelas dari lokal maupun asing.

Persib Bandung dibanjiri lamaran dari beberapa pemain berkelas dari lokal maupun asing.

Persib Bandung dibanjiri lamaran dari beberapa pemain lokal maupun asing.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sedikit membongkar 'dapur' skuat Maung Bandung untuk musim depan. Umuh mengatakan, meski kompetisi Liga 1 2019 belum usai, Persib sudah dibanjiri lamaran dari beberapa pemain lokal maupun asing. 

Umuh mengatakan, banyak pemain berkelas yang ingin bergabung bersama Maung Bandung. Bahkan, kata Umuh, dirinya sering dihubungi beberapa pemain beken untuk bisa berseragam Persib.

AYO BACA : Misi Persib di Pertandingan Pamungkas di Liga 1

"Banyak yang mau ke Persib, pemain kelas yang menghubungi saya. Tapi saya gak mau bicara, siapa dan lagi main mereka, banyak. Kalau, menurut saya, ada lokal dan asing. Kalau tertampung orang-orang ini, juara saya yakin," ungkap Umuh di Graha Persib, Bandung, Selasa (10/12/2019). 

Umuh mengatakan setidaknya ada 7 pemain lokal maupun asing. Dari tujuh pemain tersebut, ada di antaranya pemain Timnas Indonesia.

AYO BACA : Umuh Muchtar Sarankan Persib Pecat Kevin van Kippersluis

"Ada tujuh orang. lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional ada. Asingnya ada main di Indonesia,'' kata Umuh. ''Saya tidak bisa menentukan apa-apa. Saya hanya kasih masukan saja.''

''Insyaallah yakin kalau konsep pemain terbaik juara. Tidak ada masalah uang mah. Tidak ada kekurangan," tuturnya.

Di sisi lain, Wa Haji Umuh mengatakan, pelatih maupun manajemen mulai memberikan sinyal untuk para pemain yang tak akan diperpanjang kontra. Hal ini untuk memungkinkan para pemain bersangkutan menjalin komunikasi dengan tim mereka selanjutnya.

"Nanti kita bicarakan siapa yang dipakai atau tidak. Kalau ada yang tidak dipakai, menurut saya, lebih baik, minimal dibisikin (tak akan diperpanjang) dari sekarang," ujarnya.

AYO BACA : Umuh Muchtar: Robert 'Sakit' Jika Tetap Perpanjang Kontrak Kevin

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA