Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Laurent Koscielny Akui tak Bahagia di Arsenal

Rabu 11 Dec 2019 03:03 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Koscielny memutuskan pindah ke Prancis berkat masukan keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan kapten Arsenal Laurent Koscielny mengungkapkan perasaan tidak bahagianya saat membela the Gunners. Atas dasar itu, Koscielny memilih pindah ke klub Prancis, Bordeaux.

Pemain berpaspor Prancis itu sebelumnya menghabiskan sembilan musim bersama the Gunners. Koscielny sempat menolak ikut tur pramusim Arsenal karena klub itu menolak memutus kontraknya. Kemudian, Koscielny menuntaskan kepindahan ke Ligue 1 dengan harga 5 juta euro.

"Singkatnya, saya tidak bahagia seperti saat pertama di sana," kata Koscielny dilansir dari Canal+ pada Selasa, (10/12).

Koscielny memutuskan pindah ke Prancis berkat masukan keluarganya. Ia bermain di Prancis dalam rangka pulang kampung. "Saya dan keluarga memutuskan kembali ke Prancis dan mencari tantangan baru," ujarnya.

Pria berusia 34 tahun itu menuai kecaman dari fan saat memaksakan pindah. Apalagi ia mengumumkan kepindahan dengan merobek aksesoris Arsenal dan menggantikannya dengan bendera Bordeaux. Belakangan ini, Koscielny dikabarkan mengontak mantan pelatih Arsenal Unai Emery untuk memberi semangat usai Emery dipecat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA