Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Vitor Pereira Perlu Pertimbangan Latih Everton

Rabu 11 Dec 2019 06:32 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pelatih Porto, Vitor Pereira

Pelatih Porto, Vitor Pereira

Foto: blogspot
Pelatih asal Portugal Vitor Pereira masih berstatus pelatih SIPG Shanghai.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih SIPG Shanghai, Vitor Pereira menyatakan masih perlu pertimbangan terkait isu Everton yang berminat mengontraknya. Pererira masuk daftar calon pelatih The Toffes yang baru saja memecat Marco Silva.

Pereira merasa terhormat namanya masuk dalam daftar calon juru taktik Everton. Namun pria asal Portugal itu untuk saat ini masih pelatih SIPG dan klub ini masih ada di hatinya.

"Itu berarti pada saat ini saya tidak dalam posisi untuk membuat komitmen lain. Saya perlu waktu untuk berpikir dan merencanakan masa depan saya dengan melihat opsi yang saya miliki," ujar Pereira, dilansir dari BBC, Rabu (11/12).

Sekarang ini Duncan Ferguson bertindak sebagai pelatih sementara. Meski di tangannya, Everton menang atas Chelsea, namun klub tetap mengincar pelatih baru secara permanen.

Ada beberapa nama yang diisukan diincar oleh Everton. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti salah satunya. Apalagi posisi Ancelotti bersama Napoli juga sedang tidak aman menyusul rangkaian hasil tak maksimal timnya.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe juga masuk radar Everton. Tetapi Howe dikabarkan tak ingin meninggalkan tim di pertengahan musim. Begitu juga Marcelino yang hingga saat ini belum memegang klub pasca dipecat Valencia pun masuk daftar calon pelatih.

David Moyes dikabarkan akan kembali direkrut. Terbaru, mantan pelatih Arsenal, Unai Emery tengah masuk radar Everton.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA