Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Lingard Merasa Kembali Bugar Bela MU

Rabu 11 Dec 2019 06:45 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Lingard mulai merasa seperti dirinya yang dulu lagi di MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard mengalami ujian di awal musim 2019/2020. Beruntung jebolan akademi MU itu telah kembali tajam dalam beberapa laga terakhir.

Lingard mulai merasa seperti dirinya yang dulu lagi di MU. Pemain berusia 26 tahun itu menikmati sambutan dari para fan selama beberapa pekan terakhir.

Lingard berperan dalam kemenangan MU melawan Manchester City dalam derbi panas Sabtu (7/12) lalu. Ia juga mencatatkan gol ketika menjadi kapten tim dalam pertandingan Liga Europa melawan Astana.

“Saya merasa baik, saya merasa kembali ke diri saya sendiri, saya merasa bugar, saya merasa tajam," kata Lingard dilansir dari Sky Sports, Selasa (10/12).

Lingard merasa rekan setimnya mendukung penuh untuk tampil baik lagi musim ini. "Saya suka bekerja untuk tim. Saya suka memenangkan pertandingan dan bermain di pertandingan besar."

Lingard mengakui memang ada kalanya pesepak bola mengalami penurunan performa. “Ini hanya tentang menemukan keseimbangan yang tepat dan kembali ke diri Anda yang biasa seperti yang saya miliki," ucap dia.

Lingard menyadari sempat tak bisa tampil maksimal. Hal itu membuatnya frustasi. “Anda harus memiliki sikap dan mental yang kuat ketika mencoba untuk membuat perubahan," jelasnya.

Kemenangan beruntun MU di Liga Primer Inggris membuat posisi MU naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara. MU kini mencoba masuk ke zona Liga Champions.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA