Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Fokus Latih Borneo, Gomez Move On dari Persib

Rabu 11 Dec 2019 11:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gomez tidak ingin melihat masa lalunya sebagai pelatih Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, dalam lanjutan Liga 1, Rabu (11/12). Ini menjadi pertemuan ketiga pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dengan mantan timnya.

Gomez mengakui Persib sudah berbeda tim dengannya. Sehingga, ia tidak ingin melihat masa lalunya sebagai pelatih Persib.

"Saya tidak mau bicara masa lalu dan sekarang Persib bukan tim saya lagi. Perhatian saya sekarang adalah Borneo," kata Gomez, Selasa (10/12).

Gomez menyatakan sudah tidak melihat bagaimana permainan Persib saat ini. Meskipun, beberapa anak asuh yang ia rekrut masih bersama Persib.

Di aisi lain, Gomez mengakui Persib tetap tim tangguh. Karena hal itulah ia tidak ingin Renan dan kawan-kawan meremehkan Persib, meskipun posisi timnya di atas Persib. "Mereka punya banyak pemain (berbahaya) karena mereka adalah tim yang tangguh. Ada Ezechiel, Ghozali, lalu ada striker lainnya," katanya.

Dari tiga pertemuannya, kedua tim sama-sama meraih hasil satu kali menang, satu kali kalah, dan satu hasil seri. Dalam jamuannya ini, Borneo tetap menargetkan kemenangan. "Dengarkan, itu masa lalu. Meski ada kemenangan, kekalahan, atau hasil imbang, tapi semua itu masa lalu dan yang terpenting itu adalah sekarang," kata Gomez menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA