Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Mesut Ozil Kembali Tersenyum

Rabu 11 Dec 2019 12:48 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Mesut Ozil

Mesut Ozil

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Ozil berkontribusi dalam kemenangan Arsenal atas West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —Gelandang Arsenal Mesut Ozil merasa bisa kembali tersenyum usai klubnya meraih kemenangan 3-1 saat melawan West Ham. Kemenagan ini merupakan yang pertama bagi the Gunners dari 10 pertandingan terakhir.

Dalam laga itu, Ozil seolah menjawab keraguan fans atas performanya. Meski tak mencetak gol, Ozil disebut punya kontribusi dalam kemenangan tersebut. Tiga gol the Gunners dilesatkan oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Akhirnya inilah alasan saya tersenyum kembali, walau sedikit. Rasa meraih kemenangan kembali lagi, saya sungguh rindu rasa itu," kata Ozil di akun Twitternya dilansir dari Mirror, Selasa (10/12).

Baca Juga

Ozil mengingatkan kemenangan kali ini sebaiknya menjadi penyemangat tim. Namun kemenangan ini diharapkan tak membuat fokus tim terpecah karena masih banyak laga di depan mata.

"Tapi tetap saja kita punya banyak pertandingan menanti di depan mata," ujar pemain timnas Jerman itu.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi kesembilan klasemen Liga Premier. Hanya saja Arsenal masih kekurangan tujuh poin untuk mengisi top four yang punya tiket ke Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA