Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Unggul 1-0 Atas Lokomotiv, Atletico Buka Asa Lolos 16 Besar

Kamis 12 Dec 2019 04:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Pemain Atletico Madrid Angel Correa mengontrol bola melewati pemain Lokomotiv Rifat Zhemaletdinov dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Pemain Atletico Madrid Angel Correa mengontrol bola melewati pemain Lokomotiv Rifat Zhemaletdinov dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Foto: AP
tletico Madrid dalam misi besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dalam misi besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Menjamu tamunya Lokomotiv Moskow pada matchday ke enam Grup D di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (12/12) Los Colchoneros untuk sementara unggul 1-0.

Baca Juga

 
Gol semata wayang tuan rumah hadir pada menit ke-17 lewat eksekusi penalti Joao Felix. Praktis, dengan hasil sementara Atletico duduk di posisi dua klasemen dengan perolehan angka 10 terpaut tiga poin dari rival mereka Bayer Leverkusen yang menghadapi Juventus di laga lain.
 
Tampil ngotot sejak peluit pertama berbunyi Atletico berhasil mendapat hadia penalti ketika laga baru berjalan satu menit. Penyerang Joao Felix dijatuhkan di area terlarang oleh Anton Kochenkov.
 
Sayang upaya untuk membuka gol lebih dini gagal dimanfaatkan oleh Kieran Trippier yang menjadi algojo. Tembaknnya ke arah tengah masih mampu diantisipasi kiper Lokomotiv, Anton Kochenkov.
 
Pasukan Diego Simeone tak mengendurkan permainan, mereka justru tampil lebih menekan dengan melakukan pergerakan pemain sayap Angel Correa dan Saul Niguez. Penguasaan bola sepenuhnya dimiliki oleh Los Rojiblancos.
 
Pada menit ke-17 pendukung tuan rumah bergemuruh. Joao Felix yang kini mengambil tugas sebagai eksekutor penalti tak ingin menyianyiakan peluang. Pemain asal Portugal dengan tenang mengirim bola ke sudut kiri bawah gawang Kochenkov. Hingga peluit babak pertama berbunyi skor 1-0 pun tetap bertahan untuk keunggulan Atletico.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA