Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Tanpa Giannis, Bucks Gebuk Pelicans

Kamis 12 Dec 2019 16:02 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) membawa bola melewati guard Boston Celtics Kyrie Irving pada gim ketiga babak kedua play-off NBA, Sabtu (4/5) WIB.

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) membawa bola melewati guard Boston Celtics Kyrie Irving pada gim ketiga babak kedua play-off NBA, Sabtu (4/5) WIB.

Foto: AP Photo/Michael Dwyer
Milwaukee Bucks catat 16 kemenangan beruntun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanpa diperkuat pemain bintangnya Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks masih mampu menoreh kemenangan. Dalam lanjutan NBA, Kamis (12/12) di Fiserv Forum Milwaukee, tuan rumah menang 127-115 atas New Orleans Pelicans. .

Milwaukee Bucks kini memiliki catatan menang-kalah (22-3). Ini juga merupakan kemenangan 16 Bucks secara beruntun. Sebuah catatan terbaik kedua dalam sejarah klub. Torehan terbaiknya adalah memenangkan 20 laga beruntun yang diraih di musim 1970-71.

Antetokounmpo hanya duduk di bangku cadangan dalam laga ini. Karena mengalami cedera tendon quad kanan. Ini merupakan pertama kali Dia absen pada pertandingan pertamanya musim ini.

Baca Juga

Eric Bledsoe mengambil alih kepemimpinan Giannis. Eric mendulang angka tertinggi 29 poin. Selain itu Khris Middleton menambahkan 24 poin.  Ersan Ilyasova menjadi pendulang angka tertinggi selanjutnya dengan 18 poin, dan George Hill menyumbang 13 poin dalla laga kali ini untuk Bucks.

''Saya pikir kami mengambil kepemilikan sedikit lebih dari apa yang terjadi di sana, '' kata Middleton.

"Ketika Giannis ada di luar sana, dia menarik banyak sekali penonton sehingga kami sering bermain melalui dia.  Tanpa dia malam ini, kita tahu kita harus melakukan sedikit lagi. Itu adalah ujian yang bagus;  mereka bermain dengan langkah cepat seperti kita.  Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. '' lanjutnya dikutip dari laman yahoosports.

Bledsoe melaju dengan agresif dan mencetak 11 poin pada kuarter ketiga untuk menjawab reli Pelicans, dan dia selesai dengan Lima tembakan tiga angka, tertinggi yang dibuatnya musim ini.

''Saya mencoba untuk mendapatkan sebanyak mungkin, '' kata Bledsoe. 

''Jika saya tidak memiliki kesempatan, saya mengumpannya kepada rekan satu tim saya dan mempercayai mereka untuk membuat permainan yang tepat. ''

New Orleans (6-19) kehilangan pertandingan ke-10 berturut-turutnya meskipun mendapat 31 poin tertinggi musim dari J.J.  Redick.  Brandon Ingram memiliki 25 poin dan 10 rebound dan point guard Jrue Holiday menambah 21 poin.

Redick yang frustrasi berbicara di ruang ganti pada babak pertama, ketika New Orleans membuntuti dengan 23 poin. ''Ini tidak seperti ini adalah pertama kalinya kami berbicara di babak pertama,'' kata Redick. 

''Saya akan mengatakan secara emosional kadang-kadang Anda mencapai titik kritis.  Itulah saat yang tepat. ''

Pelatih New Orleans Alvin Gentry mengatakan timnya perlu berkomunikasi lebih baik.

"Kita harus membuat mereka berbicara di lapangan dan meminta mereka berkomunikasi. Ketika kami melakukannya, kami cukup solid.  Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik di bagian kedua komunikasi.  Tetapi ketika Anda mencoba untuk kembali dari defisit 25 ke-28 poin, hal terkecil akan memiliki efek mencolok,"ungkapnya.

Pelatih Bucks Mike Budenholzer berharap Giannis tidak cedera serius. "Saya kira kita tidak tahu persis kapan itu terjadi. Pagi ini rasa sakitnya sedemikian sehingga dia tidak bisa bermain malam ini.  Keparahan itu, kami berharap itu tidak terlalu serius."

''Kami akan menerimanya hari demi hari dan kami akan selalu melakukan kesalahan dengan hati-hati. '' Pungkasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA