Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Sarri Berharap Bertemu Mourinho di Fase Gugur Liga Champions

Kamis 12 Dec 2019 19:11 WIB

Red: Agung Sasongko

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Baik Tottenham Hotspurs maupun Juventus lolos ke fase grup Liga Champions Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dua mantan bos Chelsea, Mourizio Sarri dan Jose Mourinho kemungkinan bertemu pada fase 32 besar Liga Champions Eropa. Sarri yang kini menangani Juventus mengaku senang bisa bertemu Mourinho di fase tersebut.

"Saya merasa terhormat mengenal dia. Ia menaruh respek padanya. Dia merupakan pribadi yang luar biasa, sungguh berbeda dengan persepsi yang kita ketahui," kata Sarri kepada Sky Sports seperti dilansir Goal.com, Kamis (12/12).

"Saya meyakini akan menjadi pengalaman hebat bisa mengenal dia. Tentu bermain melawannya tak mudah, namun bertemu dia lagi akan menjadi hal hebat."

Baik Tottenham Hotspurs maupun Juventus lolos ke fase grup Liga Champions Eropa. Bedanya, pada fase akhir, Tottenham harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen.

Sementara Juventus mampu menaklukan Bayern Leverkusen. Kedua klub juga masih berkutat pada kompetisi domestik. Tottenham mencoba tampil lebih stabil usai pemecatan Mouricio Pottechino. Sementara Juventus, lebih stabil dan kokoh di papan atas Serie A.

"Sangat penting bagi saya untuk menjaga keseimbangan. Kami kalah dari Lazio, itu periode buruk kami pada musim ini," katanya.


 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA