Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Indra Sjafri Pantau 2 Pemain yang Cedera di Final SEA Games

Jumat 13 Des 2019 07:15 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (12/12) malam WIB.

Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (12/12) malam WIB.

Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Dua pemain yang masih cedera itu adalah Evan Dimas dan Firza Andika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri, memantau perkembangan dua pemainnya yang mengalami cedera dalam laga final kontra Vietnam, Rabu (11/12) lalu. Pemain itu adalah Evan Dimas dan Firza Andika.

Indra mengatakan, Evan sudah menjalani proses MRI di Jakarta untuk memindai keadaan pergelangan kaki kiri, sementara Firza diperkirakan bakal menjalani operasi pada ibu jarinya yang mengalami dislokasi.

"Ini saya mau kembali ke tempat Evan di-MRI. Selain itu ada satu lagi yang kena lawan Vietnam, Firza. Dia ada dislokasi di ibu jarinya," kata Indra saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Kamis (12/12) malam.

Di satu sisi, Indra menyatakan, medali emas yang diraih anak asuhnya di SEA Games 2019 merupakan hasil realistis. Menurutnya, torehan itu lebih baik dibandingkan beberapa tahun terakhir. "Saya pikir realistis, ini kan lebih baik dari enam tahun terakhir. Waktu saat (Luis) Milla itu perunggu," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA