Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Rodgers Pastikan tak akan Jual Pemain Leicester pada Januari

Jumat 13 Dec 2019 07:29 WIB

Red: Endro Yuwanto

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE
Leicester saat ini duduk di urutan kedua di Klasemen Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa klubnya tidak akan menjual salah satu pemain topnya di bursa transfer Januari. Gelandang James Maddison dan bek Ben Chilwell belum lama ini dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain dari Leicester.

Leicester saat ini duduk di urutan kedua di Klasemen Liga Primer Inggris setelah awal musim yang mengesankan di bawah Rodgers. "Tidak akan ada (pemain) yang pergi pada Januari. Secara kategoris," kata Rodgers dilansir Sky Sports pada Jumat (13/12).

Sky Sports melaporkan pekan ini bahwa Leicester telah melakukan kontak awal dengan gelandang Maddison dan bek Caglar Soyuncu untuk memperpanjang kontrak. Soyuncu diketahui adalah target transfer Manchester City.

Saat dimintai informasi tentang negosiasi kontrak tersebut, Rodgers enggan membahasnya. "Saya tidak bisa memberi tahu Anda tentang itu. Ada sedikit spekulasi. Saya rasa John Rudkin (direktur sepak bola) telah melakukan beberapa pembicaraan dengan para agen pemain. Namun, baru itu saja. Jadi belum ada kabar baru."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA